Malam Ini, Puncak HUT ke-29 RCTI Dimeriahkan dengan Drama Musikal

Kamis, 23 Agustus 2018 - 17:48 WIB
Malam Ini, Puncak HUT ke-29 RCTI Dimeriahkan dengan Drama Musikal
Malam Ini, Puncak HUT ke-29 RCTI Dimeriahkan dengan Drama Musikal
A A A
JAKARTA - Malam ini, RCTI akan menggelar perhelatan spesial sebagai puncak perayaan ulang tahun ke-29, di mana stasiun televisi swasta pertama di Indonesia ini akan menghadirkan hiburan menarik berupa drama musikal dari alumni Indonesian Idol season 9.

Acara malam puncak akan ditayangkan secara langsung dari Ecovention, Ancol Jakarta pada pada 23 Agustus 2018 pukul 20:00 WIB. Acara akan dibalut mewah yang bisa memuaskan pemirsa setia RCTI.

"Di tahun ke-29 kami akan memberikan tayangan unggulan terbaik untuk pemirsa di rumah dengan tata panggung yang megah dan berteknologi tinggi menjadi warna istimewa dalam malam puncak nantinya. Selebrasi malam puncak dipadukan dengan konsep drama musikal," kata Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI.

Sebelumnya, acara spesial HUT ke-29 RCTI diawali dengan berbagai program menarik, seperti off air RCTI 29 On The Street, ajang sosialisasi jingle HUT ke-29 RCTI yang dikemas dalam bentuk flash mob dance yang akan dilakukan di area car free day di Bekasi, Jakarta dan Surabaya.

Kegiatan diawali di area CFD di Jalan Ahmad Yani, Bekasi pada 5 Agustus 2018 lalu, 12 Agustus 2018 di Jalan Sudirman Jakarta dan 19 Agustus 2018 di Kawasan Raya Darmo, Taman Bungkul Surabaya. Penampilan spektakuler dari 3 Composers dan Indonesian Idol 2018 meramaikan pengunjung di CFD. Kejutan hadiah menarik juga memeriahkan rangkaian off air HUT ke-29 RCTI sebagai tanda terima kasih kepada pemirsa setiap RCTI.

Ada juga program on air spesial HUT ke-29 RCTI berupa Meet and Greet Spesial RCTI 29 yang tayang pada 10 dan 17 Agustus 2018 pukul 15:30 WIB. Dilanjutkan program Duel Mahadaya, yakni duel antara magician ternama Indonesia yakni Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Oge Arthemus serta Limbad yang melawan aksi magician luar negeri yaitu Guy Bavli, Aaron Crow dan Stevie Starr. Program seru dan menegangkan itu tayang pada Minggu, (12/8/2018).

"Kami berterima kasih kepada pemirsa di seluruh Indonesia yang setia kepada RCTI selama 29 tahun ini. Keberadaan RCTI sampai saat ini karena adanya atensi, kontribusi dan loyalitas pemirsa terhadap program-program yang kami suguhkan. Untuk itu kami sajikan rangkaian program spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa," jelas Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI.

"Kami menegaskan kehadiran RCTI tidak hanya untuk menghibur tetapi juga untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat, serta untuk tetap menjadi kebanggaan bersama milik bangsa," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3800 seconds (0.1#10.140)